Point

Dalam mainstream umum, untuk memulai usaha butuh modal besar. Membuka warung kopi sederhana aja misalnya : untuk bikin warung kopi, dengan asumsi jika tanah milik sendiri, dibutuhkan uang setidaknya 1,5jt. Warung kopi akan memberi nilai tambah jika kita mulai jualan.

DBS menawarkan modal usaha 200.000 untuk memulai sebuah bisnis. Pendaftaran awal sebesar 200.000 ibarat membeli sebuah ‘warung’. Hebatnya, saat warung telah sah menjadi hak usaha (HU), kamu sebagai member langsung mendapatkan beberapa keuntungan.

Pertama, Kartu kepemilikan usaha bisa digunakan sebagai kartu discount di lebih dari 5000 merchant ternama. Bisa kebayangkan berapa nilai discount yang bakal kamu dapat dari tiap kali belanja. Pasti nya akan lebih besar dari harga sebuah Hak Usaha di DBS.

Kedua, Asuransi Kecelakaan dari Beringin Life, setelah satu bulan terdaftar di DBS, dengan ketentuan berikut :

• 1 tahun untuk member yang terdaftar 1 HU
• 5 tahun untuk member yang terdaftar langsung 3 HU
• Seumur hidup untuk member yang terdaftar langsung 7 HU dalam 1 hari.

Gimana? Keren kan…
Apa yang kamu dapatkan saat telah terdaftar udah memberi keuntungan yang nilainya jauh melebihi uang pendartaran itu sendiri.
Join di DBS gak ada ruginya !

cara Pendaftaran DBS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: