Biar Mereka yang Mikirin

Kalau beberapa tokoh dan organisasi yang ahli dibidang agama ini bilang DBS itu halal, maka aku ikutan.

Tokoh yang terlibat di DBS:
A’a Gym. Ulama dan pengusaha yang luas pengetahuan agamanya.
DR, Syafii Antonio. Pakar syariah yang mempuni, beliu juga lagi sering muncul di Metro TV untuk berbagi ilmu syariah.
Prof. DR. H.Salimuddin MA. Ulama bergelar Profesor & Pengasuh Pondok
Pesantren
MUI bandung, Memberikan pendapatnya ‘halal’ untuk DBS

Cukup…Gak perlu lagi aku membahas ulasan dan dalilnya disini. Yang penting aku percaya sama mereka, dan semoga usaha ini diberkahi yang Maha Kuasa.

Advertisements

June 18, 2009 at 3:10 am Leave a comment

Aliran Lama, Semangat Baru

Pengennya banyak duit, kerja gak capek. Pengennya bisnis yang gak ribet, mudah dikelola dan ada hasilnya. Pengennya usaha yang gak ngikat waktu, bebas mau liburan suka suka.

‘Emang duit jatuh dari langit’, gitulah komentar kuli bangunan yang tiap hari harus mgengeluarkan peluh segede jagung buat dapetin 50.000. ‘Kalau pengen banyak duit harus kerja keras!’.

Setuju ama om Kuli, kalau mau duit banyak harus kerja keras. Tapi om Purdi Chandra bilang kerja cerdas lebih utama dari kerja keras. Kerja cerdas + kerja keras, hasilnya pasti dasyat!, kata om Desem Waringin. Aku gak ikutan om Kuli deh…hihihi

Sekarang aku pengen duit yang cukup, kerja gak maksa, bisa liburan kemana saja. Buat teman teman yang setuju denganku, ayo gabung di DBS. Mari kita buktikan bersama aliran lama dengan semangat baru ini . Dijamin masuk akal!

June 16, 2009 at 11:21 am Leave a comment

Tetap saja Bisnis Sampingan!

Bisnis yang dikerjakan diluar bisnis utama kita, begitulah bisnis sampingan menurutku. Usahaku jualan parfum, beberapa jam dalam sehari aku harus promosi, melayani pelanggan, packing dan kirim ke alamat, order parfum buat stock.

Bisnis sampinganku, DBS. Aku bilang sampingan karena dikerjakan tidak penuh, dan waktu yang aku gunakan tidak melibihi bisnis Parfum. Aku hanya bikin blog, tampilkan di tread beberapa Forum. Yang minat menghubungi aku, kemudian aku daftarkan.

Beberapa bulan setelah gabung di DBS, jaringanku bertambah. Beberapa downline ‘binaanku’ kayaknya juga begitu semangat, sms banking mulai sering bernyanyi, dan aku bersyukur ternyata tidak ada do’a penolak rezeki.

Tiga bulan gabung, tak disangka penghasilan DBS mulai bersaing dengan Parfum yang aku rintis dua tahun lalu. Mungkin butuh dua atau tiga bulan lagi, Rekening Mandiri (yang nampung duit DBS) akan jauuuuhhhh lebih atraktif dibanding rekening BCA. Bagaimanapun juga, bisnis utamaku tetaplah parfum, karena aku juga suka parfum. Jika ada pertanyaan dari calon mertua nanti, ‘usahamu apa sekarang boy?’, dengan mantap aku jawab ‘bisnis parfum’.

June 16, 2009 at 10:49 am Leave a comment

Meski Lagi di Infus

Mau panas atau hujan diringi petir sambar menyambar, atau barangkali lagi kebanjiran, bisnis tetap jalan. Tidak ada alasan untuk tutup, kecuali pusat servernya DBS di bom sama teroris…hahaha.

Apalagi buat teman teman yang menjalankan bisnis ini lewat internet. Kalau dirumah air udah setinggi dada, ditempat lain barangkali para calon downline lagi tertarik baca email kita sambil ngemil citato.

Hak Usaha (HU) itu ibarat Toko. 1HU sama dengan 1 Toko, 7HU sama dengan 7 Toko. Selalu eksis, tidak akan pernah ditutup meski sang pemilik ada di puncak everest, atau barangkali lagi dipasang infus dirumah sakit. Sistem berjalan otomatis, jika ada penambahan downline dijaringan dia, maka 7 Toko tetap menghasilkan uang.

June 16, 2009 at 10:43 am Leave a comment

Usaha Sederhana yang Menjanjikan

Aa Gym dan Guruh Sukarno aja bergabung, kenapa kamu tidak?

Usaha yang paling sederhana, simple dan gak ribet, namun lumayan Oke !. Cukup sekali mendaftar, berlaku seumur hidup. Semua keliatan transparan di layar komputer kamu. Perlu diingat juga produk yang dijual adalah kategori AAA, siapa sih yang gak butuh Pulsa ?

Bisnis ini juga halal, karena beberapa tokoh mempuni juga terlibat, ada A’a Gym dan Pakar ekonomi syariah DR Syafii Antonio (lagi sering muncul di Metro TV nih bapak..) , dan juga didukung beberapa pendapat MUI.

Gak perlu pusing mikirin angka atau point, soalnya semua udah otomatis, dan bisa langsung keliatan hasilnya setelah login dengan ID member kamu.

terdapat banyak peluang subsidi/bonus yang bisa diraih dengan potensi milyaran. semua tergantung kamu seperti apa cara meraihnya. sebagai bagian dari team, aku juga bertanggungjawab untuk membantu kamu hingga kita bisa meraih sukses berasama.

Kayak apa sih bisnisnya ?

* kamu bisa mendapatkan pulsa murah dibanding harga pasaran setelah jadi member. dan bisa mengambil keuntungan jika berminat menjual kembali. ingat, pulsa udah jadi kebutuhan wajib loh…

* Kalau kamu ngajak temen bergabung dan mendaftar melalui kamu, maka dapat komisi 20.000 per member. dan jika yang ngadaftarin jaringan dibawah kamu, bahkan tanpa sepengetahuan kamu, maka kamu dapat 1.000 per member. potensinya juga besar, meski yang kerja bukan kamu.

* Setiap transaksi pulsa oleh oleh teman mu, atau orang lain yang berada dijaringan kamu, maka kamu dapat uang bagi hasil Rp10,- per transaksi. coba bayangkan jika jaringan mu beranak pinak karena kerjaan teman kamu tadi. kamu dapat duit padahal kamu lagi tidur…hehe.

* Karena kamu telah merekomendasikan bisnis ini kebanyak orang, dan karena orang itu juga merekomendasikan ke banyak orang lagi, maka perusahaan memberi komisi juga. setiap terjadi keseimbangan kiri dan kanan, kamu dapat komisi 30.000-an.
Misalnya jaringan kiri dan kanan tambah satu orang, maka dapat deh kita, meskipun yang buat jaringan itu temen temen yang ada dibawah kamu. (ini penghasilan paling guuedeee di usaha ini, meski yang nambah jaringan bukan kamu)

* Tidak ada istilah tutup point, cukup sekali daftar berlaku seumur hidup. Jadi misalnya kamu daftar sekarang, tapi setelah dapat dua teman buat gabung, kamu mulai malas. Nah..jangan kaget kalau misalnya beberapa bulan kemudian ternyata rekening kamu udah terisi karena terbentuknya jaringan teman kamu tadi.

* Gak perlu takut jika kamu tidak bisa mengajak teman untuk bergabung dijaringanmu. Dengan System Binary, upline kamu akan membantu mengisi jaringan, dikarenakan setiap keanggotaan hanya boleh membuat dua jaringan. Jadi teman yang udah duluan bergabung akan mengisi jaringan untuk memaksimalkan usaha mereka, dan kamu dapat imbasnya.

Sory ya..detailnya kurang ngepas dan komplet…kamu bisa langsung aja nanti ke website nya..tapi jangan lupa setelah itu hubungi aku ke 085263995666 (sms dulu)…sebab kalau mau gabung harus ada sponsor loh…Nanti aku bantu proses pendaftaran dan beberapa informasi lainnya agar kita sukses bersama.

Tidak ada jaminan kesuksesan di bisnis apapun tanpa kerja keras. Namun dengan bekerja cerdas, kamu tidak harus menghabiskan waktu lama untuk mencapai sukses.

Berpikir positive lah dengan penawaran ini, karena bisa jadi inilah peluang emas untuk masa depan mu.

Nah sekarang silakan pelajari langsung di www.duta4future.com
jangan lupa setelah itu hubungi aku ke 085263995666 (sms dulu)

buat yang serius, baca keterangan dibawah..aku kasih subsidi khusus dari aku sendiri buat yang serius…selama bulan mei 2009 aja.

April 24, 2009 at 2:46 am 1 comment

Subsidi dari Aku, Buat yang Serius

Untuk bergabung menjadi member seumur hidup, biaya pendaftarannya Rp 200.000, udah aktive buat mulai usaha dengan 1 HU (unit usaha). untuk menambah unit baru aktivasinya sebesar Rp 150.000 untuk 1 HU.
(more…)

April 21, 2009 at 1:03 am Leave a comment

Yang bikin DBS ‘Lebih’ !

Kelebihan bisnis DBS

• sangat sederhana. apalagi buat kamu yang bisa menguasai internet. Tinggal masukin ID member, maka semua keliatan disana. Mulai dari penghasilan harian, penghasilan total, uang yang udah ditranfer ke rekening, dan juga diagram jaringan bisa dilihat dg detail. Termasuk aktivasi keanggotaan.
(more…)

April 20, 2009 at 5:21 am Leave a comment

Older Posts Newer Posts


Categories

  • Iklanku

  • Perfume Lovers Only

  • Feeds