Posts filed under ‘About DBS’

Duta Business School

DBS (Duta Business School) merupakan sebuah sistem bisnis yang dirancang oleh PT. Duta Future Internasional. Menawarkan keagenan pulsa elektronik multi operator dengan sistem jaringan yang menggunakan prinsip bagi hasil.

DBS telah bekerja sama dengan semua operator GSM & CDMA, keagenannya dapat digunakan diseluruh wilayah indonesia bahkan dapat melayani transaksi Luar Negri. Memiliki server pulsa dengan transaksi terbesar se indonesia (doc. TVRI september 2008)

DBS menawarkan Personal Franchising atau Waralaba Pribadi dengan modal kecil, untuk semua lapisan masyarakat, bisnis fleksibel 24 jam, dukungan internet, dan mempunyai akses di berbagai bank di indonesia. Sistem kerja yang sangat mudah dan sederhana, tanpa traget tutup poin, keanggotaan sekali daftar berlaku seumur hidup. Member yang telah bergabung secara langsung mendapatkan asuransi.

Lebih jauh mengenai DBS silakan kunjungi www.duta4future.com

cara Pendaftaran DBS
———————–

Advertisements

July 15, 2009 at 2:54 am Leave a comment

PT. Duta Future Internasional

PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL didirikan pada 10 Nopember 2007 di Bandung. DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para Pelanggan / Anggota berbasis E-Commerce, dengan meluncurkan suatu Konsep Marketing “CUSTOMER REFERRAL PROGRAM“. DUTA FUTURE INTERNATIONAL didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat. PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL memiliki satu divisi khusus yaitu DUTA BUSINESS SCHOOL yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.

STRUKTUR ORGANISASI PERUSAHAAN

Komisaris
KH Abdullah Gymnastiar
Randu Sekti Wibowo
Andhika Hantyo Permadi

Presiden Direktur
Febrian Agung Budi Prastyo

Direktur IT
Dani Purnama, SE.

Direktur Administrasi
Sony Triangga Putra

Direktur Support Sistem & Marketing
Mulia Sugiarto

Executive Manager
Ahmad Mustofa, SE
Wahyu Haryadi
Satriyo B.P. Adhi, ST

Manager IT
Adi Sulistyo, ST. MT.

Manager CSO
Shinta Dewi

LEGALITAS PERUSAHAAN
Nama Perusahaan : PT. Duta Future International
Notaris : Hj. Imas Tarwiah Soedrajat, SH. MH.
SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
Pengesahan Menteri Hukum & HAM RI Nomor : AHU-09853.AH.01.01. Tahun 2008

Kantor Admin
Surapati Core Blok J-7
Jl. PH Mustafa (Suci) no. 39 Bandung
Tel: 022-87241426, Fax: 022-87241427
email: duta_future_int@yahoo.com

cara Pendaftaran DBS
————————-

July 10, 2009 at 2:54 am Leave a comment

Usaha Sederhana yang Menjanjikan

Aa Gym dan Guruh Sukarno aja bergabung, kenapa kamu tidak?

Usaha yang paling sederhana, simple dan gak ribet, namun lumayan Oke !. Cukup sekali mendaftar, berlaku seumur hidup. Semua keliatan transparan di layar komputer kamu. Perlu diingat juga produk yang dijual adalah kategori AAA, siapa sih yang gak butuh Pulsa ?

Bisnis ini juga halal, karena beberapa tokoh mempuni juga terlibat, ada A’a Gym dan Pakar ekonomi syariah DR Syafii Antonio (lagi sering muncul di Metro TV nih bapak..) , dan juga didukung beberapa pendapat MUI.

Gak perlu pusing mikirin angka atau point, soalnya semua udah otomatis, dan bisa langsung keliatan hasilnya setelah login dengan ID member kamu.

terdapat banyak peluang subsidi/bonus yang bisa diraih dengan potensi milyaran. semua tergantung kamu seperti apa cara meraihnya. sebagai bagian dari team, aku juga bertanggungjawab untuk membantu kamu hingga kita bisa meraih sukses berasama.

Kayak apa sih bisnisnya ?

* kamu bisa mendapatkan pulsa murah dibanding harga pasaran setelah jadi member. dan bisa mengambil keuntungan jika berminat menjual kembali. ingat, pulsa udah jadi kebutuhan wajib loh…

* Kalau kamu ngajak temen bergabung dan mendaftar melalui kamu, maka dapat komisi 20.000 per member. dan jika yang ngadaftarin jaringan dibawah kamu, bahkan tanpa sepengetahuan kamu, maka kamu dapat 1.000 per member. potensinya juga besar, meski yang kerja bukan kamu.

* Setiap transaksi pulsa oleh oleh teman mu, atau orang lain yang berada dijaringan kamu, maka kamu dapat uang bagi hasil Rp10,- per transaksi. coba bayangkan jika jaringan mu beranak pinak karena kerjaan teman kamu tadi. kamu dapat duit padahal kamu lagi tidur…hehe.

* Karena kamu telah merekomendasikan bisnis ini kebanyak orang, dan karena orang itu juga merekomendasikan ke banyak orang lagi, maka perusahaan memberi komisi juga. setiap terjadi keseimbangan kiri dan kanan, kamu dapat komisi 30.000-an.
Misalnya jaringan kiri dan kanan tambah satu orang, maka dapat deh kita, meskipun yang buat jaringan itu temen temen yang ada dibawah kamu. (ini penghasilan paling guuedeee di usaha ini, meski yang nambah jaringan bukan kamu)

* Tidak ada istilah tutup point, cukup sekali daftar berlaku seumur hidup. Jadi misalnya kamu daftar sekarang, tapi setelah dapat dua teman buat gabung, kamu mulai malas. Nah..jangan kaget kalau misalnya beberapa bulan kemudian ternyata rekening kamu udah terisi karena terbentuknya jaringan teman kamu tadi.

* Gak perlu takut jika kamu tidak bisa mengajak teman untuk bergabung dijaringanmu. Dengan System Binary, upline kamu akan membantu mengisi jaringan, dikarenakan setiap keanggotaan hanya boleh membuat dua jaringan. Jadi teman yang udah duluan bergabung akan mengisi jaringan untuk memaksimalkan usaha mereka, dan kamu dapat imbasnya.

Sory ya..detailnya kurang ngepas dan komplet…kamu bisa langsung aja nanti ke website nya..tapi jangan lupa setelah itu hubungi aku ke 085263995666 (sms dulu)…sebab kalau mau gabung harus ada sponsor loh…Nanti aku bantu proses pendaftaran dan beberapa informasi lainnya agar kita sukses bersama.

Tidak ada jaminan kesuksesan di bisnis apapun tanpa kerja keras. Namun dengan bekerja cerdas, kamu tidak harus menghabiskan waktu lama untuk mencapai sukses.

Berpikir positive lah dengan penawaran ini, karena bisa jadi inilah peluang emas untuk masa depan mu.

Nah sekarang silakan pelajari langsung di www.duta4future.com
jangan lupa setelah itu hubungi aku ke 085263995666 (sms dulu)

buat yang serius, baca keterangan dibawah..aku kasih subsidi khusus dari aku sendiri buat yang serius…selama bulan mei 2009 aja.

April 24, 2009 at 2:46 am 1 comment

Yang bikin DBS ‘Lebih’ !

Kelebihan bisnis DBS

• sangat sederhana. apalagi buat kamu yang bisa menguasai internet. Tinggal masukin ID member, maka semua keliatan disana. Mulai dari penghasilan harian, penghasilan total, uang yang udah ditranfer ke rekening, dan juga diagram jaringan bisa dilihat dg detail. Termasuk aktivasi keanggotaan.
(more…)

April 20, 2009 at 5:21 am Leave a comment


Calendar

September 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Posts by Month

Posts by Category